Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

33 Keajaiban Manfaat Dan Khasiat Madu Bagi Badan Manusia

35 Keajaiban Manfaat dan Khasiat Madu bagi Tubuh Manusia|Madu mempunyai sejumlah manfaat bagi badan kita, khususnya bagi kesehatan badan kita. Khasiat madu kini bukan lagi menjadi sebuah mitos yang tak masuk akal, madu sudah banyak dibuktikan manfaat atau khasiatnya sejumlah andal yang menemukan bahwa madu sanggup dipakai banyak sekali penyembuhan baik tradisional dan modern. Nenek moyang kita sering memakai madu dalam penyembuhan penyakit dengan mencampurkannya dengan banyak sekali tumbuh-tumbuhan, Apa lagi sekarang, zaman ini madu banyak dipakai atau digandrungi oleh banyak sekali kalangan perempuan dan laki-laki dalam perawatan tubuh. Dampak Manfaat madu bagi badan tidak lagi menjadi sebuah pebicaraan dalam khasiatnya tetapi madu mempunyai banyak sekali macam kandungan yang sangat menguntungkan bagi kehidupan manusia, dan organ-organ dalam insan ibarat pada mata, ginjal, pencernaan, lambung usus, jantung. Madu juga sanggup dikonsumsi oleh para perempuan hamil, dimana akan mempersembahkan dampak yang besar bagi janinnya, tidak spesialuntuk itu, bayi juga sanggup memakai madu.

 Keajaiban Manfaat dan Khasiat Madu bagi Tubuh Manusia 33 Keajaiban Manfaat dan Khasiat Madu bagi Tubuh Manusia
"33 Keajaiban Manfaat dan Khasiat Madu bagi Tubuh Manusia"
Dari banyak sekali riset yang dilakukan oleh para andal mikrobiologi menyatakan bahwa madu tidak mempunyai imbas samping atau sanggup dikatakan kandungan yang ada pada madu tidak sama sekali mempunyai kerugian, baik kerugian besar maupun kecil. Adapun keajaiban-keajaiban yang terdapat dalam madu yang kini belum sanggup dipecahkan para dokter dan andal mikrobiologi ihwal keajaiban tersebut, jikalau disimpulkan secara ilmiah, milliaran kandungan-kandungan yang mungkin tak sanggup dilihat dari segi ilmiahnya saja tapi ada kandungan mistis di dalam madu, yang menjadikan madu mempunyai sejumlah keajaiban madu yang dampak positif dari madu tersebut sangat mendunia. Keajaiban madu yang sudah terungkap dan yang belum terungkap sanggup dilihat dibawah ini..

Nilai Gizi Kandungan Madu 
Terlihat klarifikasi ihwal kehebatan madu yang sanggup dibuktikan kebenarannya dengan melihat kandungan madu ibarat dibawah ini..
  • Karbohidrat : 82,4 g 
  • Vitamin C : 0,5 mg (1%) 
  • Sodium : 4 mg 
  • Besi : 0,42 mg 
  • Air : 17,10 mg
  • Energi : 300 kkal 
  • Fosfor : 4 mg
  • Niacin (Vitamin B3) : 0,121 mg 
  • Serat Pangan : 0,2 mg
  • Magnesium : 2 mg
  • Seng : 0,22 mg
  • Asam Pantotenat (Vitamin B5) : 0,068 mg 
  • Kalsium : 6 mg 
  • Riboflavin (Vitamin B2) : 0,038 mg
  • Kalium : 52 mg 
  • Folat (Vitamin B9) : 2 ug
  • Gula : 82,12 mg 
  • Vitamin B6 : 0,024 mg 
35 Keajaiban Manfaat dan Khasiat Madu bagi Tubuh Manusia
Manfaat madu bagi badan insan baik yang belum terungkap atau keajaiban-keajaiban dan yang sudah terungkap antara lain sebagai diberikut...
1. Mencegah Kanker
Penyakit kanker yaitu penyakit yang sangat ganas, sebelum penyakit muncul, mari kita lakukan pencegahan dengan minum madu secara teratur. Madu mempunyai khasiat dalam mencegah kanker karna kandungan flavonoids dan antioksidan yang sanggup mencegah timbul/munculnya kanker. misalnya kanker perut dan kanker tulang stadium lanjut sanggup disembuhkan dengan adonan madu dan kayu manis, cukup dengan 1 sendok madu dan kayu bagus dengan pemakaian 3 kali dalam 1 hari selama sebulan.  
2. Sumber Vitamin dan Mineral
Madu kaya akan vitamin dan mineral serta gizi yang berlimpah, namun madu juga tidak selalu mempunyai kandungan vitamin, mineral dan gizi yang berlimpah atau sangat banyak tergantung dari nektar bunga yang dihisap oleh lebah.
3. Meningkatkan Stamina
Madu tidakboleh bermanfaa bagi anda yang ingin meningkatkan stamina. Madu sanggup meningkatkan stamina karna madu mempunyai kandungan yang sanggup memmenolong badan dalam mengontrol gula darah dan memmenolong penyembuhan otot serta pemulihan sehabis menjalani acara yang berat. 
4. Mengobati Batuk dan Radang Tenggorokan
Madu sanggup mengobati batuk dan radang pada tenggorokan ini bukan sedekar lelucon, madu sanggup mengobati watu dan radang tenggorokan karna dilihat dari kandungan madu yang anti kuman pada madu sanggup melawan dan membunuh mikrobakteri penyerang radang dan infeksi tenggorokan. 
5. Menurunkan Kolesterol
Madu mempunyai manfaat dalam menurunkan kolesterol yang ada dalam darah, ini terjadi karna madu kaya kandungan mineral dan vitamin yang sanggup memmenolong menurunkan kadar LDL (kolesterol buruk) dalam tubuh. 
6. Menyembuhkan Pilek
Pilek sangat menggangu dalam melaksanakan acara dan dalam penyembuhannya kebanyakan tidak ingin memakai obat yang memakai zat kimia, bila demikian madu sanggup dijadikan sebagai obat yang ialah materi organik tanpa zat kimia apapun. Penyembuhan pilek dengan memakai madu sanggup dilakukan dengan 1 sendok makan madu suam-suam dan 1/4 sendok teh bubuk kayu bagus dalam 3 kali sehari. Ramuan ini sanggup menyembuhkan banyak sekali macam penyakit pilek enteng hingga kronis. 
7. Menghentikan Kerontokan Rambut
Sebelum terjadinya kebotakan lebih baik kita mencegah hal tersebut secara dini dengan memakai madu, sanggup menghentikan dan menyembuhkan kerontokan dengan cara campurkan madu dengan minyak zaitun serta bubuk kayu bagus masing-masing 1 sendok, kemudian usapkan pada kepala, diamkan selama 15 menit gres dibasuh dengan air. Hal ini dilakukan sebelum mandi. 
8. Mengobati Infeksi Kandung Kemih
Infeksi kandung kemih sangat berbahaya, tetapi hal tersebut sanggup disebuhkan dengan ramuan-ramuan tradisional ibarat adonan 2 senduk makan bubuk kayu bagus dan 1 sendok madu serta segelas air, ramuan ini sanggup membunuh kuman-kuman dalam kandung kemih. Dalam segi ilmiah memang sanggup dibuktikan terlihat dari kandungan madu yang mempunyai ph yang tinggi, senyawa hidrogen peroksida, dan organik anti kuman yang membuat madu sangat bisa mencegah, melawan dan membunuh kuman-kuman yang terdapat dalam kandung kemih 
9. Meredakan Sakit Gigi
Manis madu lebih dari gula, niscaya akan membuat khawatir pada gigi kita, tetapi ternyata itu salah, bagus madu berasal dari gula yang mempunyai kadar indeks glikemik sehingga sanggup membuat madu sanggup meredakan sakit gigi. 
10. Menyuburkan Organ Intim Wanita
Selama bertahun-tahun madu dipakai oleh bangsa yunani dan ayurveda untuk memperkuat sel sperma dengan mengkonsumsi madu dua sendok sehari akan membuat sel sperma menjadi rindang dan begitu pun pada perempuan terutama susah hamil dengan sering-sering mengoleskan adonan 1 sendok madu dan sesendok bubuk kayu bagus pada gusirnya. Kayu bagus dan air ludah akan bercampur dengan air ludah dan akan memasuki tubuh. 
11. Mengobati Sakit Perut 
Madu sanggup mengatasi duduk masalah pencernaan apalagi sakit perut, Madu sangat bermanfaa kawan-kawan yang sedang mengalami sakit perut karna madu sanggup mengobati sakit perut dengan cara mengkonsumsi 1 sendok madu yang dicampur dengan air dan setengah lemon serta dengan segelas air gerah setiap pagi hari akan menyembuhkan sakit perut anda. 
12. Mengatasi Kelelahan 
Madu sanggup mengatasi kelelahan yang anda rasakan sehabis melaksanakan banyak sekali macam acara kawan-kawan dalam keseharian kita, untuk memulihkan dan mengembalikan energi yang terkuras sanggup dikembalikan dengan simpel dengan mengkonsumsi madu. Madu sanggup mengontrol gula yang terdapat dalam darah dan memmenolong penyembuhan otot. 
13. Menghilangkan Bau Napas
Napas yang bacin akan sangat mengganggu interaksi dalam lingkungan kita sehingga perlunya menghilangkan bacin tersebut, tetapi kebayakan orang tak ingin memakai obat yang mengandung zat kimia, jikalau itu kawan-kawan tak perlu khawatir lagi karna madu sanggup menghilangkan bacin mulut.   
14. Menghilangkan Kembung 
Dari banyak sekali penelitian contohnya, penelitian yang terjadi di india dan jepang sebut bahwa madu dan kayu bagus sanggup diminum yang bermanfaa mengurangi gas dalam perut sehingga sanggup menghilangkan kembung.
15. Menyembuhkan Sakit Kepala Sinus
Madu sanggup menyembuhkan sakit kepala sinus dengan mencampurkan madu dan jus jeruk sakit kepala alasannya yaitu sinus.
16. Menghilangkan Jerawat
Madu sanggup mengilangkan jerawat, tidak perlu lagi memakai bahan-bahan zat kimia karna akan mempersembahkan dampak jelek bagi kulit, memang hasilnya cepat namun lama-kelabuaan akhirnya akan terasa, oleh karnanya perlunya kita memakai perawat kulit yang alami, tentu saja dengan madu cara menghilangkan jerawat memakai madu ialah dengan mengoleskan madu pada jerawat kemudian diamkan selama 1 jam kemudian bilas dengan air, dan lakukan sering-sering mungkin yang mempunyai kegunaan sebagai pencegahan timbulnya masalah-masalah kulit. 
17. Mencegah Penuaan
Bertambahnya usia akan membuat badan kita juga akan menua dan biasanya jauh dari pada umur kita, dan ibarat halnya kulit kita yang akan mengalami penuaan itu niscaya tidak kita inginkan, kawan-kawan tak usah khawatir dengan hal tersebut karna madu sanggup mencegah terjadinya penuaan yang membuat kita jauh lebih abadi muda, karna madu kaya akan kandungan vitamin, dan antioksidan yang membuat  kulit kita akan abadi muda.
18. Mengobati Penyakit Jantung
Madu bisa mengobati penyakit jantung karna madu sanggup mengurangi kolesterol dalam pembuluh arteri dan mengurangi resiko penyakit nomor 1 dunia yakni serangan jantung, dengan mengkonsumsi madu secara rutin membuat jantung kita menjadi sehat. 
19. Mengobati Radang Sendi (Arthritis/Encok)
melaluiataubersamaini ramuan-ramuan tradisional, madu ialah komponen khusus dalam ramuan yang bisa mengobati radang sendi, dengan mencampurkan 1 bab madu dan air suam-suam kuku, tambah satu sendok teh kayu bagus kemudian oleskan dan pijat ke bab yang sakit secara perlahan-lahan. Ramuan tersebut sanggup juga diminum untuk penyembuhan secara permguan. 
20. Menghaluskan Kulit
Kandungan madu ibarat asam glukonat dan asam organik yang sanggup melonggarkan ikatan sel-sel kulit mati sehingga mempercepat regenerasi, mengurangi penuaan, menyeimbangkan minyak, dan mengurangi keriput, serta sanggup meningkatkan elastisitas kulit. Menjaga kelebapan kulit karna mengandung asam amino. 
21. Merangsang Pertumbuhan Jaenteng 
Madu sanggup merangsang pertumbuhan jaenteng pada badan kita, karna kandungan akan madu ibarat propolis, mineral, sebuk sari dan vitamin yang merangsang pertumbuhan jaenteng baru. 
22. Sebagai Asupan Diet 
Madu sanggup dijadikan sebagai sajian diet. Madu ialah sajian diet yang sangat baik kawan-kawan karna kandungan karbohidrat dan lemak madu yang rendah, dan kaya akan kandungan mineral, vitamin dan mineral yang membuat asupan badan kawan-kawan sudah terpenuhi dengan mengkonsumsi madu. 
23. Menghilangkan Komedo
Madu sanggup menghilangkan komedo dengan mencampurnya dengan julur atau wardah, kemudian usapkan pada bab wajah yang terdapat komode. Madu juga sanggup mengilangkan keriput pada kulit dan meremajakan kulit
24. Memmenolong Pembentukan Darah 
Madu sanggup berperan dalam pembentukan darah, dengan menolongan madu membuat pembentukan darah lebih cepat, dilihat dari kandungan madu yang kaya akan kandungan energi yang memmenolong dalam proses pembentukan darah, dan tidak spesialuntuk itu madu juga sanggup memmembersihkankan darah karna madu mempunyai dampak positif dalam memmenolong dan mengatur peredaran darah serta sebagai pelindung dalam duduk masalah arteriosklerosis dan pembuluh kapiler. 
25. Menghalau Bakteri dan Jamur 
Manfaat yang terakhir dari madu, sanggup Menghalau kuman dan jamur, manfaat ini yaitu inti dari segala manfaat yang ada dalam madu karna sanggup menghalau atau membunuh kuman dan jamur yang membuat badan kita tetap terjaga artinya madu yaitu antibiotik . 
26. Memmenolong Tidur Nyenyak 
Sulit pulas atau susah tidur hening saja, tidak perlu kedokter untuk membeli obat, harga obatnya pun terbilang mahal. Hal itu tidak usah kita khawatirkan karna madu sanggup memmenolong kita dalam mengatasi susah pulas dan membuat kita untuk pulas dengan nyenyak, ini terjadi karna madu sanggup mengatasi stress dan sanggup membuat otak kita rileks, hasilnya akan membuat kita pulas nyenyak. 
27. Obat Luka 
Madu sanggup mengobati luka yang sudah dipakai selama berabad-abad untuk mengobati para tentara yang sedang terluka. faktanya bahwa madu sanggup mengobati obat luka terlihat dari kandungan antibakteri dan antimikroba yang membuat pertumbuhan kuman berhenti, memmembersihkankan luka, mengurangi bacin dan nanah, serta meningkatkan penyembuhan secara cepat. 
28. Pengganti Gula 
Madu sanggup dijadikan sebagai pengganti gula yang kita gunakan setiap hari, gula tersebut sangat tidak baik bagi badan karna sanggup mengakibatkan banyak sekali macam penyakit misalnya saja penyakit yang sangat ditakuti ialah diabetes. Madu memang bagus lebih bagus dari gula namun madu mempunyai kandungan glycemic indeks yang sangat rendah.
29. Menyehatkan Mata
Madu sanggup menyehatkan mata, mempunyai mata sehat dan sanggup melihat benda-benda dengan terperinci tentu saja ialah impian terbesar kita tiruana, untuk membuat mata kita sehat konsumsi madu secara rutin. 3 kali sehari.
30. Mencerahkan Rambut
Selain dari pengecap buaya, madu sanggup juga mencerahkan rambut, membuat rambut berkilau dan sehat dengan mencampurkan 2 sendok madu.
31. Mencegah Dehidrasi
Madu sanggup mengembalikan ion-ion dalam badan sehingga bisa mencegah badan dengan cara campurkan air hangat dan madu yang memmenolong dalam bertambahnya cairan tubuh.
32. Memmenolong Pergerakan Usus Secara Teratur
Campuran madu dan air hangat sanggup memmenolong pergerakan usus secara teratur dan secara tak pribadi sanggup memmembersihkankan usus besar dari toksin
33. Mengatasi Bibir Kering
Madu sanggup mengatasi bibir kering yang sering membuat kita sangat tidak nyaman jikalau berbaur dengan kawan-kawan. Madu sanggup mengatasinya dengan adonan madu dengan minyak zaitun dan cocoa butter untuk membuat lib blam alami yang dipakai untuk mengatasi bibir kering.

Demikianlah artikel 33 Keajaiban Manfaat dan Khasiat Madu bagi Tubuh Manusia semoga bermanfaa, dan tidakboleh lupa untuk membagikan kepada kawan-kawan kita semoga sanggup mengetahui 35 manfaat madu dan sanggup menyediakan madu sebagai sajian utama masakan mereka. Sekali lagi. semoga bermanfaa. "Salam Berbagi Teman-Teman".