Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Manfaat Dan Khasiat Stroberi Menurunkan Risiko Penyakit Jantung, Benarkah ?.. Check This Out

Benarkah strodiberi mempunyai manfaat dan khasiat untuk menurunkan risiko penyakit jantung ? atau malah penyebab penyakit jantung.. Simak baik-baik... pertanyaan yang diutarakan oleh salah satu nitizen yang membuat admin untuk mempersembahkan informasi terkena kajian ilmiah dari manfaat strobery menurunkan risiko penyakit jantung.  

Berdasarkan dari kandungan strobery sampai bisa bermanfaa menurunkan penyakit jantung, sebab strobery mengandung vitamin C dalam jumlah yang sangat tinggi, bahkan lebih tinggi dibandingkan vitamin C yang tekandung dalam jeruk. Vitamin yang berperan sebagai antioksidan yang bermanfaa memperlambat proses penuaan (aging), menurunkan risiko penyakit jantung, kerusakan otak dan artirtis. 

Berdasarkan temuan dari American Cancer Sosiety, bahwa vitamin C dalam strodiberi bermanfaa menurunkan risiko kanker usus. Vitamin yang diharapkan dalam produksi kolagen penting juga dan bermanfaa untuk pertumbuhan dan memperbaiki jaenteng badan anda yang rusak. 

Kembali ke antioksidan dari srodiberi yang terdapat senyawa fitokimia, contohnya asam ellagik (ellagic acid), antisianin, katekin, quercetin, dan kaemferol. Menurut Prof. Richard Mithen dari Institute of Food Research, menyatakan bahwa strodiberi yaitu sumber asam ellagik dalam bentuk ellagitannin yang berkemampuan antikanker dan antivirus. 

Strodiberi bermanfaa melindungi badan dari penyakit kardiovaskuler

Berdasarkan pendapat dari Dr. Howard Sesso, kepala penelitian di Harvard Medical School, konsumsi strodiberi bisa menurunkan kadar C-reactive protein (CRP), sebagai indikator proses inflamasi pembuluh darah. Pernyataan yang didukung oleh Dr. Gene Spiller bahwa menyantap 8-10 strodiberi setiap hari sanggup menurunkan tekanan darah dan risiko penyakit jantung.

Selain berperan sebagai pigmen pemdiberi warna merah pada strodiberi, antosianin berperan dalam mencegah oksidasi kolesterol, melindungi dinding pembuluh darah, dan mencegah penggumpalan darah. Strobery yang kaya dengan kalium bermanfaa dan bermanfaa mengatur elektrolit tubuh, mengatur denyut jantung, menurunkan risiko stroke dan penyakit jantung.

melaluiataubersamaini demikian, strobery mempunyai manfaat dan khasiat dalam menurunkan risiko penyakit jantung dan mempertegas terkena gosip bahwa strobery bukanlah penyebab penyakit jantung malahan membuat jantung semakin sehat dan melindungi diri kita dari banyak sekali penyakit yang diakibatkan dari ketidakteraturan darah. Tidak spesialuntuk bermanfaa dan bermanfaa menurunkan risiko penyakit jantung, akan tetapi strobery juga bermanfaa dalam menyembuhkan banyak sekali penyakit.

Baca Juga:


 mempunyai manfaat dan khasiat untuk menurunkan risiko penyakit jantung  Manfaat dan Khasiat Strodiberi Menurunkan Risiko Penyakit Jantung, Benarkah ?.. check this out


Demikianlah informasi terkena Manfaat dan Khasiat Strobery Menurunkan Risiko Penyakit Jantung, Benarkah !!!...Yah benar, strobery bermanfaa menurunkan risiko penyakit jantung. Semoga sanggup bemanfaat dan sanggup kawan-kawan terima. Sekian dan terima kasih. Salam Berbagi Teman-Teman. 

 mempunyai manfaat dan khasiat untuk menurunkan risiko penyakit jantung  Manfaat dan Khasiat Strodiberi Menurunkan Risiko Penyakit Jantung, Benarkah ?.. check this out
Tabel Kandungan Gizi Strobery 
Referensi: Manfaat dan Khasiat Strobery Menurunkan Risiko Penyakit Jantung
  • Pangkalan Ide. Agar Jantung Sehat: Tip dan Trik Memilih Makanan Agar Jantung Sehat. Jakarta : Elex Media Komputindo, 2010. hlm: 109-110.