Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apa Itu Spss ?..

Apa itu SPSS ?..| SPSS kali ini sangat diperbincangkan mulai dari pengertian, fungsi, kegunaan dan manfaat spss. Banyak yang mempertanyakan pengertian SPSS, dengan pertanyaan yang biasa ditulis di google yaitu "Apa itu SPSS".  Sehingga pada kali ini kami akan mempersembahkan sedikit klarifikasi terkena pengertian SPSS, dan apa itu SPSS. Secara umum, Pengertian SPSS ialah sebuah kegiatan komputer yang dipakai dalam menganalisis statiska. Kepantidakboleh Istilah SPSS itu ialah Statistical Product and Service Solutions. 

SPSS sering dipakai dalam sebuah penelitian baik itu dari perusahaan maupun perguruan tinggi tinggi. Biasanya SPSS dipakai dalam duduk kasus ibarat riset pasar, pengendalian dan perbaikan mutu, serta riset-riset sains. Saat ini dengan kemajuan zaman dan kecanggihan teknologi SPSS masih dipakai dalam menyebarkan bidang ibarat ilmu komunikasi, farmasi, evaluasi kredit, peramalan bisnis, riset pemamasukan, retail, ilmu keuangan, militer, database marketing dan broadcasting. 

Baca Juga :  

SPSS kali ini sangat diperbincangkan mulai dari pengertian Apa itu SPSS ?..
Demikianlah isu sedikit terkena Apa itu SPSS ?... Semoga kawan-kawan sanggup mendapatkan dan bermanfaa. Sekian dan Terima Kasih. "Salam Berbagi Teman-Teman".