Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kumpulan Pola Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru

Kumpulan misal Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru - Hai kawan-kawan, anda butuh contoh-contoh surat pengunduran diri kerja dengan cara menciptakannya itu sih sangat gampang. Anda sanggup melihat rujukan dalam membuat surat pengunduran diri kerja.  Pasti kawan-kawan jenuh berkerja disuatu perusaahaan yang anda daerah untuk bekerja itu niscaya ialah hal yang paling fundamental sehingga kawan-kawan membuat dan mencari rujukan surat pengunduran diri, untuk itu kawan-kawan perlu mempelajari dengan melihat banyak sekali macam contoh-contoh surat pengunduran diri kerja biar dalam pengundurannya mempunyai kata-kata yang sopan dan baik untuk menghilangkan rasa kesalah pahaman kepada bos anda. 

Kumpulan misal Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru - Semua orang niscaya pernah mengalami kejenuhan dalam bekerja namun dibalik hal itu ada pula alasan-alasan tersendiri menyerupai penghasilan yang kurang memuaskan terhadap pekerjaan yang sangat berat, niscaya kawan-kawan membuat kesimpulan tersebut untuk mengundurkan diri karna kita sudah bekerja dengan kerja keras dengan waktu yang usang namun kenaikan penghasilan tak kunjung juga hadir, maka lebih baik untuk mengundurkan diri dari perusahaan tersebut untuk melihat pekerjaan yang lebih menarikdanunik dan sesuai dengan kerja keras yang kita lakukan bagi perusahaan. Memang kita benci dengan perusahaan tersebut namun ada baiknya kita tidak mengungkapkan hal tersebut dalam surat pengunduran diri karna ini menyerupai kita menjelek-jelekkan perusahaan tersebut, biarlah pahit dari perusahaan daerah anda bekerja disimpan saja, dengan memakai surat pengunduran diri yang sopan, baik dan mempunyai alasan-alasan yang tidak mengandung menjelek-jelekkan perusahan tersebut anda tentunya sanggup membuat surat pengunduran diri kerja, bila kawan-kawan mengalami kesusahan mari kita lihat kumpulan rujukan surat pengunduran diri kerja terbaru yakni sebagai diberikut....


Kumpulan misal Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru

1. Tips Menulis Surat Pengunduran Diri Kerja  
  • Dalam penulisan isi surat harus dengan terperinci dan juga tidak bertele-tele
  • Isi alasan surat pengunduran diri singkat dan jelas
  • Ucapkan juga terima kasih kepada perusahaan, baik itu pemimpin, karyawan dan lain-lain untuk mempersembahkan rasa terima kasih karna anda juga pernah bekerja sama dalam perusahaan itu. 
  • Sampaikan undangan maaf kepada pemimpin perusahaan, dan juga para karyawan serta yang lainnya. 
Kumpulan misal Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru  Kumpulan misal Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru


2. Format Umum Dalam Penulisan Surat Pengunduran Diri Kerja
(Nama Kota Anda), (Tanggal Bulan Tahun) 

Kepada 
Yth, HRD 
PT (Nama Perusahaan)
Alamat Perusahaan (Tempat anda bekerja)
Nama Kota (Tempat Anda bekerja) 
  
melaluiataubersamaini Hormat, 
  
Melalui surat ini, saya (Nama anda) bermaksud untuk mengundurkan diri dari (Nama Perusahaan Tempat dimana anda bekerja) sebagai (Jabatan anda dalam perusahaan tersebut), terhitung semenjak tanggal (tanggal pengunduran diri dalam perusahaan itu). 

Saya mengucapkan terima kasih dengan peluang dan hal-hal apapun yang pernah saya dapatkan di (Nama perusahaan daerah anda bekerja), dan tidak spesialuntuk itu saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan administrasi (nama perusahaan daerah anda bekerja) bila ada kesalahan atau kekeliruan yang pernah saya perbuat selama bekerja 
  
Saya mengharapkan selalu (Nama perusahaan daerah anda bekerja) sanggup berkembang terus menerus dan selalu menjadi yang terbaik. 


Homat Saya 


(Nama Lengkap Anda) 

3. misal-misal Surat Pengunduran Diri Kerja 

a. misal Surat Pengunduran Diri Kerja #1 
Bantaeng, 25 Januari 2015 

Kepada 
Yth. HRD Manager
PT. Satria One Sejahtera
Jl. Elang 45 
Bantaeng 

melaluiataubersamaini Hormat, 

Melalui surat ini, saya Agus Salim bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. Satria One Sejahtera sebagai karyawan terhitung semenjak tanggal 25 januari 2015. 

Saya mengucapkan terima kasih atas peluang yang pernah saya dapatkan untuk bekerja di PT Satria One Sejahtera, dan tidak spesialuntuk itu saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan administrasi PT Satria One Sejahtera bila terdapat keselahan dan kekeliruan yang pernah saya perbuat selama saya bekerja. 

Saya mengharapkan selalu PT Satria One Sejahtera sanggup berkembang terus menerus dan selalu menjadi yang terbaik 


Hormat Saya,


Agus Salim

b. misal Surat Pengunduran Diri Kerja #2
Samarinda, 26 Januari 2015 

Kepada Yth, 
HRD Manager
PT. Geosindo Utama 
Jl. KH Wahid Hasyim No.24 
Samarinda

melaluiataubersamaini Hormat, 

Melalui surat, saya Indrabakti bermaksud untuk memberikan pengunduran diri kerja di PT Geosindo Utama sebagai karyawan terhitung pada tanggal 30 januari 2015 

Saya mengucapkan terima kasih atas peluang kerja yang pernah saya dapatkan di PT Geosindo Utama dan undangan maaf kepada seluruh karyawan dan khususnya administrasi PT Geosindo Utama, bila terdapat kesalahan yang pernah saya lakukan selama saya bekerja. 

Semoga PT Geosindo Utama sanggup terus maju menjadi perusahaan yang terbaik. 


Hormat Saya, 


Indrabakti

c. misal Surat Pengunduran Diri Kerja #3
Jakarta, 1 Februari 2015 

Kepada Yth, 
Manager PT. Antam Tbk 
Jl. Letjen. TB. Simatupang No. 1 
Jakarta Selatan 

melaluiataubersamaini Hormat, 

Melalui surat ini, saya sebagai Marketing manager PT. Antam Tbk menurut dengan Surat Kesepakatan Bersama (SKB) ihwal ketenagakerjaan dan Undang-undang tenaga kerja, maka dari itu, saya yang bertanda tangan dibawah ini : 

Nama              : Multika hajrah 
Departemen     : PT. Antam Tbk
Jabatan            : Marketing manager
No. Karyawan : 0678932

Bermaksud mengajukan surat pengunduran kerja dari PT Antam Tbk alasannya yakni Kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan lagi untuk bekerja. Saya harap perusahaan memahami kondisi dan mempersembahkan hak-hak sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 

Demikianlah surat pengunduran diri, terima kasih atas menolongan dan proteksi yang sudah didiberikan selama saya bekerja, saya ucapkan terima kasih. 


Hormat Saya, 


Multika Hajrah

d. misal Surat Pengunduran Diri Kerja #4
Kepada, 
Yth, HRD Manager 
PT. Bakrie & Brothers Tbk
Jl. HR. Rasuna Said Kav. B-1 
Jakarta Selatan 

melaluiataubersamaini Hormat, 

Melalui surat ini, saya selaku Asisten Manager PT. Bakrie & Brother Tbk menurut Surat Keterangan Bersama (SKB) ihwal kekaryawan dan Undang-undang tenaga kerja maka saya bertanda tangan dibawah ini : 

Nama : Ridwan 
Perusahaan : PT. Bakrie & Brother Tbk 
Jabatan : Asisten Manager
No. Karyawan : 890 789 

Mengajukan pengunduran diri dari PT. Bakrie & Brother Tbk dengan alasan keluarga. Surat ini saya buat sesuai mekanisme indisutrial, dan berharap perusahaan memahami alasan saya dan mempersembahkan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku. 

Demikianlah surat pengunduran diri saya buah dengan sesungguhnya. Atas menolongan dan dukungannya yang didiberikan selama ini, saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya, 
Jakarta, 28 Februari 2015 


Ridwan

e. misal Surat Pengunduran Diri Kerja #5
Kepada,
Yth,
Dir. HRD PT. Fajarida Adytama
Di
Tempat

melaluiataubersamaini Hormat,

Melalui surat ini, saya selaku Karyawan PT. Fajarida Adytama  berdasarkan Surat Keterangan Bersama (SKB) ihwal kekaryawan dan Undang-undang tenaga kerja maka saya bertanda tangan dibawah ini : 

Nama : Akram Ishak
Perusahaan : PT. Fajarida Adytama 
Jabatan : Karyawan
No. Karyawan : 345 678 459

Mengajukan pengunduran diri dari PT. Fajarida Adytama  dengan alasan keluarga. Saya harap perusahaan memahami alasan saya dan mempersembahkan hak-hak sesuai ketentuan yang berlaku. 

Demikianlah surat pengunduran diri saya buah dengan sesungguhnya. Atas menolongan dan proteksi yang pernah didiberikan selama saya bekerja. Saya ucapkan terima kasih. 


Hormat Saya,
Jakarta, 5 Februari 2015


Akram Ishak

Baca Juga : 
Pengertian Masalah : Apa itu Masalah ?.
Pengertian Surat dan misal Surat Undangan
Pengertian Notula dan misal Notula Rapat
Kumpulan misal Teks Eksposisi Terbaru
misal Surat Lamaran Kerja

Demikianlah artikel Kumpulan misal Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru, semoga kawan-kawan mendapatkan seluruh contoh-contoh pengunduran diri kerja, baik itu rujukan pengunduran diri kerja 1, pengunduran diri kerja 2, pengunduran diri kerja 3, pengunduran diri 4 dan pengunduran diri 5. dan semoga sanggup bermanfaa. Pesan buat kawan-kawan, "Sebelum minggat dari Artikel seputar Kumpulan misal Surat Pengunduran Diri Kerja Terbaru, ada baiknya kawan-kawan SHARE atau bagikan untuk megampangkan tiruana orang untuk mendapatkan rujukan surat pengunduran diri kerja terbaru, anda sanggup share melalui twitter, facebook, path dan lain-lain". Sekian dan Terima Kasih. "Salam Berbagi Teman-Teman". By,.... .